--> Cara Mudah Daftar Google Adsense Dengan Blog Terbaru | INFO ONLINE

Informasi seputar Bisnis Online terupdate,Tips Bisnis Online,Cara Sukses Bisnis Online

Thursday, April 2, 2015

Cara Mudah Daftar Google Adsense Dengan Blog Terbaru

| Thursday, April 2, 2015



Cara Mudah Daftar Google Adsense Dengan Blog Terbaru - Mempunyai penghasilan dari Adsense merupakan hal yang sudah menjadi trend sekarang ini, Terutama bagi para bloger, sehingga banyak sekali yang mendaptar di google adsense, namun terkadang dari sekian banyak yang daptar tidak sedikit yang di tolak oleh pihak Google Adsense. itu karena Website/Blog yang diajukan untuk menjadi publisher GA ( Google Adsense) tidak memenuhi kriteria dari pihak GA itu sendiri.

Untuk itu agar bisa menjadi publisher dan menampilkan iklan Google, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan, diantaranya adalah sobat harus memiliki blog terlebih dahulu untuk menampilkan iklan dari Google, setelah itu baru bisa mendaftar AdSense melalui Dashboard Blogger.

Berikut beberapa tahapan cara mendaftar google adsense.
  • Masuk ke Bloger Dashboard
  • Pastikan juga menu Earnings/Penghasilan sudah muncul di sidebar sebelah kiri, jika menu tersebut masih belum muncul, maka perlu disetting terlebih dahulu dengan cara memunculkan menu earnings/penghasilan pada blogspot. 
  • Selanjutnya klik menu Earnings/Penghasilan di sebelah kiri Dashboard Blogger 
daftar google adsense via blog
  • Pilih alamat email yang akan digunakan untuk mendaftar Google AdSense, Klik tombol Ya, jika Sobat setuju menggunakan email aktif sekarang atau pilih tombol Gunakan Akun Google lain atau yang baru jika sobat akan menggunakan Akun lainnya.
  • masukan email google
  • Setelah itu Sobat akan diminta untuk mengisi formulir untuk data pendaftaran akun Google Adsense.
cara isi formulir daftar google adsense

    Silahkan sobat isi sesuai dengan data diri sobat dengan lengkap





    Tunggu 3 hari sampai 1 minggu nanti ada email dari pihak Google Adsense dengan menjelaskan atau memberitahukan apakah permohonan akun AdSense Sobat bisa di terima atau tidaknya. Oleh karena itu, silahkan cek folder inbox atau Spam email sobat secara rutin.

    Itulah cara mudah untuk daftar google adsense dengan blog semoga bisa membantu bagi sobat yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog/website nya

      Related Posts

      No comments:

      Post a Comment

      Tinggalkan Komentar anda sebagai masukan buat kemajuan blog ini. trimakasih